Cara memperbaiki CD-drive Not Detected Win 7

Kode 39 kesalahan adalah salah satu dari beberapa kode kesalahan Device Manager . Kode 39 kesalahan akan hampir selalu menampilkan persis seperti ini :

"Windows cannot load the device driver for this hardware. The driver may be corrupted or missing. (Code 39)"

Rincian tentang kode kesalahan Device Manager seperti Kode 39 tersedia di area Status Perangkat sifat perangkat : Cara Lihat Status Device di Device Manager .

Penting: kode kesalahan Device Manager eksklusif untuk Device Manager . Jika Anda melihat kode 39 kesalahan di tempat lain di Windows, kemungkinan itu adalah kode kesalahan sistem yang Anda tidak harus memecahkan sebagai masalah Device Manager .

Penyebab Kode 39 Kesalahan

Dalam kebanyakan kasus , kesalahan Kode 39 disebabkan oleh salah satu driver yang hilang untuk itu bagian tertentu dari perangkat keras atau oleh masalah Registry Windows . Sementara kurang umum , kesalahan Code 39 juga bisa disebabkan oleh sopir rusak atau driver terkait berkas .

Kesalahan Kode 39 Troubleshooting

Restart komputer Anda jika Anda belum melakukannya.

Selalu ada kemungkinan tipis bahwa Kode 39 kesalahan yang Anda lihat di Device Manager disebabkan oleh beberapa kebetulan dengan Device Manager atau BIOS Anda . Jika itu benar , reboot sederhana mungkin memperbaiki Code 39 .

Apakah Anda menginstal perangkat atau membuat perubahan dalam Device Manager sebelum Anda melihat Code 39 ? Jika demikian , ada kesempatan baik bahwa perubahan yang Anda buat menyebabkan Kode 39 kesalahan .

Membatalkan perubahan , restart PC Anda , dan kemudian memeriksa untuk Code 39 error lagi .

Tergantung pada apa perubahan yang Anda buat , beberapa solusi mungkin mencakup :

Hapus atau mengkonfigurasi ulang perangkat baru diinstal .
Roll back driver ke versi sebelum update Anda .
Gunakan System Restore untuk membatalkan Device Manager baru-baru ini terkait dengan perubahan.
Menghapus nilai registri UpperFilters dan LowerFilters . Penyebab umum dari Kode 39 kesalahan adalah korupsi dari dua nilai registri khusus dalam kunci registri DVD / CD - ROM Drive Class.

Catatan : Menghapus nilai yang sama dalam Windows Registry juga bisa memperbaiki kesalahan Kode 39 yang muncul pada perangkat keras selain DVD atau CD drive. The UpperFilters / LowerFilters tutorial terkait di atas akan menunjukkan dengan tepat apa yang perlu Anda lakukan .

Instal ulang driver untuk perangkat. Menguninstall dan kemudian menginstal ulang driver untuk perangkat yang mengalami kesalahan Kode 39 adalah solusi kemungkinan untuk masalah ini .

Catatan : Benar menginstal ulang driver , seperti pada instruksi terkait di atas , adalah tidak sama dengan hanya memperbarui driver . Seorang pengemudi ulang penuh melibatkan sepenuhnya menghapus driver yang terinstal dan kemudian membiarkan instalasi Windows itu lagi dari awal .

Update driver untuk perangkat. Ada kemungkinan bahwa menginstal produsen driver terbaru disediakan untuk perangkat bisa memperbaiki Code 39 error . Jika berhasil , itu berarti bahwa driver yang tersimpan yang Anda diinstal ulang pada Langkah 4 yang mungkin rusak .

Ganti perangkat keras . Sebagai usaha terakhir , karena kerusakan dengan perangkat keras , Anda mungkin perlu mengganti perangkat dengan Code 39 error .

Ada juga kemungkinan bahwa perangkat tidak kompatibel dengan versi Windows . Anda dapat memeriksa Windows HCL untuk memastikan.

Catatan : Jika Anda yakin masih ada sistem operasi komponen ini kesalahan Code 39 , Anda bisa mencoba memperbaiki instalasi Windows dan jika itu tidak berhasil , yang bersih menginstal Windows. Saya tidak menyarankan melakukan baik sebelum Anda mencoba mengganti perangkat keras, tetapi mereka mungkin diperlukan jika Anda telah kehabisan semua opsi lain .
Tolong beritahu saya jika Anda telah tetap kesalahan Kode 39 menggunakan metode yang saya tidak punya di atas . Saya ingin menyimpan halaman ini diperbarui mungkin.

berlaku Untuk

The Code 39 error bisa berlaku untuk perangkat keras dalam Device Manager . Dalam kebanyakan kasus , bagaimanapun, Code 39 error muncul pada drive optik seperti CD dan DVD drive .

Setiap sistem operasi Microsoft bisa mengalami Code 39 error Device Manager termasuk Windows 8 , Windows 7 , Windows Vista , Windows XP , dan banyak lagi.

Masih Memiliki Kode 39 Masalah di Device Manager ?

Lihat Bantuan lainnya untuk informasi tentang menghubungi saya di jaringan sosial atau melalui email , posting di forum dukungan teknis , dan banyak lagi. Pastikan untuk membiarkan saya tahu bahwa kesalahan yang tepat Anda menerima adalah Code 39 kesalahan dalam Device Manager . Juga , silakan beritahu kami tahu apa langkah , jika ada , Anda sudah diambil untuk mencoba untuk memperbaiki masalah .

Komentar

Postingan Populer