Monolog

Assalamualaikum wr.wb
Hallo nama saya Rais Ismail saya berumur 16 tahun.Alamat saya di Kp.Tabrik Desa.Jatisari Kec.Karangpawitan Kab.Garut lengkap ya :D .Saya bersekolah di SMKN 2 Garut .saat ini saya bersekolah di SMKN 2 Garut & berada di jurusan multimedia. Disini saya akan membahas mengenai kamen rider, deretan era showa yaitu:
*Kamen Rider Showa*
1. Kamen Rider Ichigo
Ini adalah serial kamen rider pertama yang tayang di tv ( di jepang lho...). Tokoh utamanaya adalah Takeshi Hongo ( kamen rider ichigo ) dan Hayato Ichimonji ( kamen rider nigo ). Musuhnya adalah Shocker.
2. Kamen Rider V3
Ini adalah tayangan kamen rider kedua. Tokoh utamanya Shiro Kazami ( kamen rider v3 ), dibantu oleh Joji Yuki ( kamen rider riderman, itu loh kamen rider yang mulutnya keliatan....). Di beberapa episode kamen rider ichigo dan nigo juga mincul lohh.... Musuhnya ada Kolonel Zoll, Dr. Death, Amdassador Hell, dan General Black.
3. Kamen Rider X
Tokuh utamanya Keisuke Jin ( kamen rider X ). Dia melawan Government Of Darkness (wih... namanya angker...)
4. Kamen Rider Amazon
Tokoh utamanya adalah Daisuke Yamamoto, si anak hilang dari pedalaman amazon yang menemukan gelang Yang bisa membuatnya berubah menjadi Kamen Rider Amazon. Musuhnya adalah Geddon dan Geranda Empire.
5. Kamen Rider Stronger
Ini adalah kamen rider yang palin ripuh menurut teman saya. Karena perawakannnya yang gemuk juga kostumnya yang agak besar. Tokoh utamanya Shigeru Jo (kamen rider stronger) kekuatannya adalah listrik (baek-baek ntar kesetrum mas...). Musuhnya Black Satan.
6. Kamen Rider Skyrider
Hiroshi Tsukuba ( kamne rider skyrider ) satu-satunya kamen rider yang bisa terbang lho.... Musuhnya Neo Shocker.
7. Kamen Rider Super 1
Nah kalo yang ini pernah tayang di Indonesia . Kazuya Oki ( Kamen Rider Super 1 ) adalah  tokoh utamanya. Musuhnya Dogma Kingdom
8. Kamen Rider ZX
Tokoh utamanya Ryo Murasame ( Kamen Rider ZX ) yand si beri kekuatan oleh alien untuk melawan Badan Empire.
9. Kamen Rider Black
Nah yang ini palin terkenal di Indonesia paporit ane bangeuuut. Kamen Rider Black atau lebih familiar  dengan sebutan Ksatria Baja Hitam. Ane ampe khatam ceritanya Kotaro Minami ( Kamen Rider Black ) dan Nobuhiko Akizuki ( Shadow Moon ), diberi kekuatan oleh Gorgom ( Darom, Baraom, Bishium ) untuk menguasai Bumi, tapi Kotaro berhasil lolos dan menjadi pembela kebenaran. Motornya Battle Hopper (belalang tempur) dan raodsector pemberian Prof. Yoichi Daimon.
10. Kamen Rider Black RX
Ini adalah sequel lajutan Kamen Rider Black. Ceritanya 5 tahun kemudian Bumi kedatangan tamu Crysis (Jendral Jak, Maribaron, Bosgan, Gatezon, Gedorian), menghancurkan Kingstone Kotaro Minami hingga gak bisa berubah jadi Black. Namun bekas Kingstone nya menyerap cahaya matahari hingga ia bisa berubah  
11 . Shin Kamen rider
Shin Kamen Rider awalnya adalah seorang yang bernama Kazamatsuri Shin. Ia melakukan experien dengan mencampurkan DNA nya dengan DNA belalang. Kemudian akibat dari experimennya itu ia berubah menjadi mutant murni. Karena itu ia tidak melakukan Henshin, ia tidak memakai topeng & armor dan ia juga tidak memiliki motor.
12 .ZO
Kamen Rider ZO awalnya adalah seorang asisten ilmuan bernama Asou Masaru. Tanpa keinginannya ia dirubah menjadi cyborg. Karena mengalami shock berat & trauma akibat perubahan dirinya, ia melarikan diri ke hutan dan menon-aktifkan dirinya disana. Suatu saat kode telepati membangunkan dirinya, ada seseorang yang meminta bantuannya untuk melindungi bumi dari serangan monster bernama Doras yang diciptakan oleh oraganisasi jahat Neo Organism. ZO memiliki motor yang disebut Z-Bringer. Desain Kamen Rider ZO mirip dengan Kamen Rider J, hanya saja yang membedakannya adalah garis ditubuhnya. Kamen Rider ZO hanya muncul dalam versi movie saja. Ia juga muncul di movie Kamen Rider World bersama Kamen Rider J.
13. J
Kamen Rider J adalah Segawa Kouji, ia berprofesi sebagai wartawan. Ia memperoleh kekuatan untuk merubah dirinya menjadi Kamen Rider dari alien yang peduli dengan bumi untuk melindungi bumi ketika kelompok alien jahat bernama Fog Master hendak menghancurkan bumi. Ia adalah satu-satunya Kamen Rider yang bisa merubah ukurannya menjadi raksasa. Motornya adalah J-Crosser. Kamen Rider J hanya hadir dalam movie saja. Ia juga hadir di movie Kamen Rider World bersama Kamen Rider ZO, mereka bertarung bersama melawan Shadowmoon & pasukannya.
Sekian dari saya wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Postingan Populer